Senin, 23 Oktober 2017

Babinsa Hadiri Bhakti Sosial KSPPS BMT Muamalat

Karanganyar - Pelaksanaan kegiatan bhakti sosial untuk membantu masyarakat desa Giriwondo. Dipagi hari yang cerah ini Babinsa Koramil 12/Jumapolo Kodim 0727/Karanganyar Pelda Sudaryono mewakili Danramil beserta 1 orang anggota Koramil12/Jumapolo menghadiri kegiatan bhakti sosial yang di selenggarakan oleh Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah (KSPPS) BMT Muamalat Jumapolo di Masjid Abdullah As Suwaid dusun Gudanglawas desa Giriwondo Jumapolo. Minggu ( 22/10/17 ).

Kegiatan bhakti sosial ini sangat senting bagi masyarakat juga bagi aparat setempat, dengan bhakti sosial ini yang kita harapkan agar masyarakat dan aparat setempat dapat selalu berkomunikasi. Sehingga terjalin keharmonisan dan keakraban Babinsa dengan warganya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkompimcab, Kades dan perangkat desa Giriwondo, tokoh agama , tokoh masyarakat tokoh daerah, karyawan dan karyawati BMT Muamalat dan warga sekitar dusun Gudanglawas desa Giriwondo.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan SE Selalu memerintahkan kepada seluruh anggotanya, agar selalu menjaga kebersamaan dan komunikasi dengan masyarakat dengan baik. Sehingga keberadaan Babinsa sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Dengan adanya kegiatan bhakti sosial ini, masyarakat merasa sangat terbantu sekali khususnya bagi warga yang kurang mampu bisa melaksanakan cek kesehatan, ataupun pengobatan secara gratis. Warga masyarakat pun sangat antusias sekali dan banyak mengucapkan terima kasih kepada pihak BMT yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial tersebut. 

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...