Minggu, 22 Oktober 2017

Kebut Pengecoran Jalan TMMD

Karanganyar - Kegiatan pengecoran di lokasi jalan terus di kebut, seiring makin dekatnya dengan penutupan TMMD di desa Pojok. pergerakan dan pengecoran di tunjang dengan 3 alat pengecoran yang didatangkan di lokasi pengecoran. Danramil 05/Mojogedang Kodim 0727/Karanganyar Kapten Pranoto di lokasi berkilah "Kita maksimalkan 4 hari terakhir ini. Manusianya boleh istirahat tapi alat tidak boleh istirahat" di lokasi pengecoran sore ini.

Pekerjaan memang harus tetap terlaksana dan ini tentunya menuntut kesadaran dan motivasi dari masyarakat serta segenap elemen masyarakat yang berada di lokasi. Dengan kondisi jalan yang agak menanjak, sedikit memaksa tenaga dalam pengangkutan cor yang telah siap di tumpahkan.

Danramil juga menekankan untuk memperhatikan faktor keamanan bekerja, boleh semangat akan tetapi harus diiringi dengan keselamatan bekerja,”ujar Pranoto.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...