Selasa, 31 Oktober 2017

Upacara Pemakaman Militer Pelda Sudaryono (Almarhum)


Karanganyar - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang menjadi Inspektur Upacara dalam Upacara pemakaman Militer Pelda Sudaryono (Almarhum) di dukuh Talun, desa Bulu, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo. Selasa (31/10/17)

Upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagal penghormatan penghargaan pemerintah atas jasa dan pengorbanan kepada negara, bangsa yang telah dilaksanakan sepanjang hidupnya. Cobaan ini sungguh sangat mengejutkan dan menyedihkan perasaan kita semua, akan tetapi Tuhan Yang Maha Esa menghendaki demikian. Oleh karena itu, sebagai umat beragama yang percaya kekuasaan-Nya, harus menerima dengan ikhlas setiap keputusan dan hendak-Nya.

Walaupun demikian kita sebagai manusia biasa, kepergian almarhum yang kita cintai, tentunya tidak luput dari rasa duka yang mendalam. Pada kesempatan ini Kasdim mewakili seluruh anggota Kodim menyatakan bela sungkawa yang sedalam dalamnya, dengan memanjatkan do’a semoga Tuhan Yang Maha Esa memberi ketabahan dan kesabaran serta bimbingan dan perlindungan kepada seluruh keluarga yang di tinggalkan,ujar Kasdim.

Dengan kepergian almarhum, berarti kita semua telah kehilangan seorang putra bangsa yang baik yang selalu memegang teguh setiap prinsip prinsip perjuangan. Bagi kita semua yang masih hidup untuk melanjutkan pengabdian kita kepada bangsa dan negara, disamping itu kita menyadari bahwa almarhum sebagai manusia biasa semasa hidupnya tidak luput dari segala kekhilafan dan kelupaan untuk itu saya mengajak hadirin sekalian mau melapangkan dada untuk memaafkan segala kesalahan almarhum semasa hidupnya. Marilah kita semua memanjatkan do’a semoga arwah almarhum dapat diterima disisi Allah SWT,”tutup Kasdim.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...