Selasa, 24 Oktober 2017

Semangat TNI dan Warga Kerja Target TMMD

Karanganyar - Pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di Desa Pojok Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar. Selasa (24/10/17)

Program fisik pengecoran jalan di Desa Pojok merupakan pekerjaan utama program TMMD, selain program non fisik. Karena keberadaan jalan desa merupakan akses jalan yang menghubungkan berbagai desa di Kecamatan Mojogedang dan bahkan Kecamatan lainya. Sehingga peningkatan infrastruktur jalan sangat diharapkan oleh masyarakat.

Dengan semangat TNI dan warga yang luar biasa, tinggal beberapa meter sudah selesai. Sedangakan untuk kualitasnya tidak diragukan lagi karena TNI dan aparat desa bekerja sama dalam mengawasi bagaimana campuran material yang sesuai, sehingga kualitas sangat memuaskan untuk warganya.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan S.E mengatakan kegiatan TMMD tersebut bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,"tegas Dandim.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...