Minggu, 22 Oktober 2017

Kemanunggalan TNI-Rakyat, Kebersamaan yang Tak Ternilai Harganya

Karanganar - Kemanunggalan TNI-Rakyat Merupakan kebersamaan yang tak ternilai harganya, sudah hampir satu bulan para prajurit TNI, anggota Polri, pemerintah daerah dan segenap komponen masyarakat, telah bekerja keras dengan penuh kebersamaan, dilandasi semangat Kemanunggalan untuk menyelesaikan program TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2017 di Desa Pojok Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar. Sabtu (21/10/17)

Para Babinsa Koramil 01/Karanganyar Serda Madong Amin dan Serda Rifai yang tergabung dalam TMMD, bahu membahu dengan segenap komponen masyarakat membuat dan mengecor jalan tembus antar desa di Desa Pojok Kecamatan Mojogedang.

Kebersamaan seperti inilah yang sebenarnya hakekat dari Kemanunggalan TNI-Rakyat, yang merupakan roh perjuangan Bangsa dan akan terus kita bangun serta pelihara guna menyiapkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh untuk kepentingan pertahanan Negara.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, SE. selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2017 di Kabupaten Karanganyar, mengapresiasi kepada Pemkab Karanganyar dan semua pihak serta seluruh komponen masyarakat yang telah bahu-membahu mendukung kegiatan TMMD. Sehingga kegiatan tersebut dapat terselenggara sesuai rencana dengan aman dan lancar yang tinggal hitungan hari lagi akan ditutup,"terang Dandim.

Lebih lanjut Letkol Tarigan menyampaikan Kegiatan TMMD selain melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik, sangat dibutuhkan untuk membangun, juga untuk memperkokoh jiwa dan semangat nasionalisme masyarakat.

"Nilai yang dapat dipetik dari kegiatan TMMD ini bukan soal membangun, akan tetapi intinya bagaimana kemanunggalan TNI-Rakyat itu bisa dicapai," sebut Dandim.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...