Jumat, 27 Oktober 2017

Babinsa Dampingi Akreditasi UPT Puskesmas Jatiyoso

Karanganyar - Babinsa Koramil 15/Jatiyoso Kodim 0727/Karanganyar Serda Suripto mewakili Danramil Jatiyoso menghadiri kegiatan Komitmen Lintas Sektoral dalam mendukung Akreditasi UPT Puskesmas Jatiyoso, kegiatan dilaksanakan di Aula Puskesmas Jatiyoso. Jumat (27/10/17)

Dalam upaya peningkatan mutu pelayanan, Puskesmas wajib diakreditasi secara berkala paling sedikit 3 tahun sekali. Akreditasi sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dilakukan oleh lembaga independen penyelenggara akreditasi yang ditetapkan Menteri.

Maka akreditasi menjadi penting untuk puskesmas dan sekarang menjadi trending topik bagi semua teman-teman puskesmas. Setiap diskusi tentang puskesmas selalu dibahas tentang akreditasi.

Untuk pelaksanaan persiapan akreditasi puskesmas tentunya banyak pihak yang akan telibat di dalamnya. Pihak-pihak ini yang nantinya akan masuk dalam ranah persiapan akreditasi puskesmas. Stakeholder ini pula menjadi pendukung sekaligus tim uji pertama yang menilai apakah puskesmas tersebut sudah ada kemajuan dalam pelayanan masyarakat, tepat sasaran dan memiliki prinsip berkemajuan serta inovatif.

(15-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...