Jumat, 27 Oktober 2017

Babinsa Komsos Bersama Warga Binaannya

Karanganyar - Babinsa Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Sertu Heriyadi tengah acara Caffe Morning di warung wedang Mbok Sani bersama komponen warga masyarakat. Jum'at (27/10/17)

Sertu Heriyadi yang akrab dengan panggilan Pak "Her" memang sudah banyak dikenal oleh warga masyarakat, Heriyadi lepas dinas piket Koramil tidak langsung pulang, namun masih menyempatkan diri untuk minum kopi di warung Mbok Sani bersama Widodo (Sopir omprengan), Susila (Sopir omprengan), Tarmudi (Satpam) Pabrik BLCT, Purwanto (Sopir Truk). Hal tersebut dilakukan Heriyadi untuk menjalin silaturahmi dan untuk melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaannya.

Tidak hanya di Desa binaannya saja, namun Heriyadi juga dikenal oleh warga masyarakat Jatipuro dan sekitarnya, luwes, supel dengan penampilan sederhana, dalam melaksanakan tugasnya.

"Babinsa berbuatlah yang terbaik di Desa binaanmu dan carilah sahabat/teman sebanyak-banyaknya dengan berpedoman 5 Kemampuan Teritorial dan 8 Wajib TNI" Tegas Dandim Letkol Czi Santy Karsa Tarigan.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...