Kerja Keras dan Kebersamaan yang Ditunjukan Masyarakat, Termasuk Satgas TMMD

Kodim 0727/Karanganyar – Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE, melalui  Pasiter (Perwira Seksi Teritorial) Kapten Sutatna mengatakan, rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Pengecoran akses jalan di Dusun Berjo II Desa Pojok yang berada di Kecamatan Mojogedang hampir rampung dan capaian pembangunannya sudah 70 persen.

Sejauh pembangunan fisik ini berlangsung Satgas TMMD Sengkuyung Tahap III belum menemukan kendala berarti, keterlibatan masyarakat, kelengkapan bahan serta cuaca dirasa cukup mendukung kegiatan. Bahkan kata Pasiter, beberapa RTLH  sudah bisa difungsikan. Minggu (08/10/17)

“Sekarang pembangunan fisiknya semakin menunjukan kemajuan, kemajuan membanggakan ini berkat kerja keras dan kebersamaan yang ditunjukan masyarakat, termasuk Satgas TMMD. Meski mereka (Satgas TMMD) disibukkan program non fisik namun hal itu sama sekali tidak menghambat kegiatan fisiknya".

Sutatna memastikan program pembangunan fisik akan mampu dituntaskan prajurit dalam waktu dekat, sementara non fisik terus berlanjut hingga berakhirnya kegiatan TMMD. “Dua kegiatan prioritas ini Alhamdulillah masih berjalan lancar, selain masyarakat bisa menerima wawasan kebangsaan, sekarang mereka didukung sarana fisik yang memadai,”jelasnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar