Nuansa Minggu di Lokasi TMMD

Kodim 0727/Karanganyar - Kesibukan di rumah Bapak Suparno sebagai Kotis TMMD pagi ini berangsur ramai. Kedatangan anggota TNI/POLRI serta elemen masyarakat lainya disambut hidangan teh hangat dan ketela goreng hangat sekaligus menyuguhkan  suasana keakraban di pagi itu. Minggu (08/10/17)

Pembagian lokasi kerja sudah disampaikan oleh Pelda Sutrisno pagi itu, beserta sasaran yang harus di capai hari ini.

Untuk pengecoran jalan, hari ini dialihkan ke pengurugan di pinggir jalan (Beremisasi) sepanjang jalan yang selesai di cor hari hari kemaren. Serda Ngadiyanto beserta rekan dari Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar dan elemen masyarakat yang saat itu hadir bergegas ke lokasi yang telah di tentukan.

Berkenaan pencapaian target hari ini, Danramil Mojogedang Kapten Pranoto mengungkapkan "Pengecoran memang kita hentikan sementara, kita kejar penyelesaian di jembatan 1 yang sudah kita mulai dari kemaren. Berem sepanjang jalan juga sudah kita mulai sebagai finishing dari pengerjaan jalan" ujar Danramil di lokasi pagi ini.

Di harapkan dengan situasi yang terjadi di lapangan serta cara mengatur operasional kerja di lapangan, sasaran sasaran yang telah ditentukan tidak ada yang terbengkalai.

Letkol Czi Santy Karsa Tarigan,SE (Komandan Kodim 0727/Karanganyar) membenarkan hal tersebut, bahwa kita harus pintar pintar mengoptimalkan personil dan warga di lapangan. Sehingga tidak ada kesan tidak ada kerjaan terus nganggur, kilah Dandim pagi ini di Kotis TMMD.

(05-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar