Minggu, 08 Oktober 2017

Rumah Layak untuk Mbah Rakiyem Mulai Diwujudkan

Kodim 0727/Karanganyar - Program RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) kembali bergulir, seiring dengan pergantian hari. Hari ini Minggu (08/10/17) rumah Mbah Rakiyem (67 tahun) warga dusun Bendo RT 03/08 Desa Pojok kembali digarap. Dengan dinding sudah berdiri, pengerjaan dilanjutkan ke pembangunan bagian atap.

Pagi ini sebagian warga mengupayakan bahan bambu sebagai alat pembantu untuk melancarkan pembangunan di bagian atap, ketika rombongan dari anggota Kodim 0727/Karanganyar tiba di lokasi beserta anggota Ormas dan elemen warga yang lain.

Semoga dengan proses yang memang terencana, target pembangunan RTLH untuk Mbah Rakiyem segera lekas terselesaikan.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE, berharap RTLH di kegiatan TMMD di Mojogedang agar secepatnya terselesaikan. Mengingat kondisi cuaca yang sudah mulai turun hujan,”tegas Dandim.

Dandim menambahkan "Di pagi dan siang sudah saya perintahkan yang di lokasi RTLH agar dimaksimalkan, jangan sampai saat hujan, menjadi penderitaan bagi yang bersangkutan"tutp Dandim saat kegiatan Car Free Day berlangsung.

Semoga dengan kerja keras di lokasi TMMD, manfaat dan kegunaan program TMMD bisa segera di nikmati oleh warga Pojok dan khususnya Mbah Rakiyem di dusun Pojok.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...