Peringati HUT TNI ke 72 Kodim 0727/Karanganyar Gelar Jalan Sehat

Kodim 0727/Karanganyar - Banyak bermacam cara yang bisa kita lakukan, agar tubuh kita selalu sehat dan bugar, karena kesehatan itu begitu mahal harganya. Diantaranya dengan berjalan santai, seperti yang dilakukan oleh Anggota Kodim 0727/Karanganyar bersama masyarakat Desa Pandeyan, Kecamatan Tasikmadu. Minggu (8/10/17)


Jalan santai Kodim 0727/Karanganyar bersama masyarakat tersebut merupakan rangkaian dari HUT TNI ke 72. Dengan mengusung tema "Bersama Rakyat TNI Kuat" Kedua komponen tersebut merupakan satu bagian penting yang tidak bisa dipisahkan.

Bupati Karanganyar H. Juliyatmono mengajak kepada seluruh masyarakat agar selalu kompak dan bersatu, agar masyarakat Kabupaten Karanganyar selalu kuat. Boleh berbeda pendapat maupun pilihan, namun kita semua harus bersatu, dengan memegang nilai-nilai Pancasila. Karena Pancasila adalah alat pemersatu bangsa Indonesia, apabila kita semua bersatu tentu akan menjadi Bangsa yang Kuat. Seperti Slogan TNI "Bersama Rakyat TNI Kuat" ujar Bupati.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE yang diwakili Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang bersama seluruh anggota, Ikut memadati dan memeriahkan acara Jalan Sehat. Anggota Kodim juga ikut membaur dengan masyarakat, tanpa ada perbedaan status maupun golongan.

"Karena TNI terbentuk dari Rakyat dan akan kembali menjadi Rakyat. TNI akan lebih Kuat jika selalu bersama-sama Rakyat." ujar Dandim saat memberikan Jam Komandan.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar