Korps Raport Serah Terima Jabatan dan Pelaksanakan MPP Kodim 0727 / Karanganyar Tahun 2019


Karanganyar - Korps Raport serah terima jabatan dan pelaksanakan masa persiapan pensiun (MPP) Kodim 0727 / Karanganyar tahun 2019. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Dandsim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M.  Kamis (10/01/19)

Adapun personil/anggota yang melaksanakan serah terima jabatan dan masa persiapan pensiun (MPP) sbb :

a. Kapten Inf Bambang yang semula menjabat Danramil 15 Jatiyoso alih tugas menjadi Danramil 10 Jenawi.
b. Lettu Inf Achuat Darsono yang semula menjabat Danunit Intel alih tugas menjadi Danramil 15 Jatiyoso.
c. Kapten Inf Supardi yang semula Pasiter alih tugas menjadi Danramil 02/Tasikmadu.
d. Kapten Ctp Martono semula Pasilog alih tugas menjadi Danramil 13 Jumantono.
e. Kapten Inf Wuryanto Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Dandim mengatakan dalam pelaksanakan serah terima jabatan dan masa persiapan pensiun merupakan hal biasa di lingkungan TNI AD. Hal ini sebagai upaya pembinaan personil dalam rangka tuor of duty dan tour of area agar organisasi menjadi lebih dinamis, sekaligus meningkatkan kinerja organisasi dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas.

Diharapkan para pejabat baru dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, karena ini merupakan kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan pimpinan TNI. Para perwira jangan berhenti berfikir, berkreasi, berinovasi demi kemajuan dan keberhasilan organisasi yang selalu di tuntut memiliki disiplin dan profesional tinggi.

Para perwira juga diharapkan dapat menciptakan karya nyata di lingkungan tugas, agar terwujud satuan yang dapat diandalkan dan memiliki jiwa korsa yang tinggi serta solid. Ketika amanah sudah di pundak berarti tugas dan jabatan tersebut harus di pertanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sedangkan kepercayaan harus di pertanggung jawabkan dalam wujud keikhlasan, kejujuran dan loyalitas yang tinggi dalam mengemban jabatan tersebut.

Untuk Perwira yang akan melaksanakan Masa Persiapan Pensiun (MPP) atas nama Kapten Inf Wuryanto bahwa pengabdian yang anda laksanakan tidak cukup berhenti di sini saja, namun masih banyak lagi pengabdian  pengabdian lain yang dapat di sumbangkan kepada masyarakat, bangsa dan negara dimanapun anda berada. Apa lagi pada bulan Februari 2019 di Kabupaten Karanganyar akan di laksanakan Pilkades sebanyak 145 Desa dari 177 Desa dan pada bulan April 2019 akan di laksanakan Pilpres dan Pileg tahun 2019. Kita tetap berpegang teguh pada Netralitas TNI,”tegas Dandim.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alat Mesin Modern Sangat Membantu Petani dalam Panen Padi