Babinsa Tak Henti Peduli dan Terus Berkarya Demi Kemajuan Desa Binaann


Karanganyar - Warga merasa bangga dengan melihat hasil kerja Babinsa setempat Serma Abdul Kharis anggota Koramil 04 Jaten dan warga, karena sudah berjalan sesuai dengan harapan.

"Pengerjaannya tak mengenal lelah dan pantang menyerah, berkat kerja keras seluruh warga dan antusiasme mereka dalam berpartisipasi aktif melaksanakan pengecoran jalan di dusun secara bergotong royong dan Babinsa hadir untuk senantiasa peduli dengan kegiatan apapun diwilayah binaan. Serta menjaga keharmonisan dengan warganya,"ujar Serma Abdul Kharis.

Jalan yang memadai adalah salah satu sarana penting di dalam dusun, karena memperlancar perjalanan masyarakat sehari-hari terutama dalam kegiatan perekonomian. Menjelang musim hujan banyak jalan yang rusak dan memerlukan perbaikan, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang menyebabkan kecelakaan karena jalan licin atau kondisi jalan tak bagus dengan turunnya air hujan.

"Menjaga hubungan baik dengan warga di wilayah binaan salah satunya dengan rasa peduli dan wujud nyata yaitu membantu secara langsung di setiap kegiatan warga,"tegas Danramil 04 Jaten Kapten Dwi Wahyu.

(04-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serka Suyadi Harumkan Kodim 0727 Karanganyar