Minggu, 01 Oktober 2017

Studi Banding Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Dispermasdes Kabupaten Karanganyar


Kodim 0727/Karanganyar - Batuud Koramil 04/Jaten Peltu Himawan Menghadiri Studi banding Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermasdes) Kabupaten Karanganyar di Desa Ngringo Kecamatan Jaten. Kamis (28/9/17)

Sebanyak 50 orang anggota Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kendal yang diketuai oleh Ir. Subardi melaksanakan kunjungan kerja di Desa Ngringo dalam rangka studi banding tentang Posyandu. Dan kunjungan kerja ini langsung diterima oleh Kepala Desa Sardjiman,S.Ag dan Camat Jaten Aji Pratama Heru K, MM.

Alasan dari tujuan kunjungan kerja di Posyandu di wilayah Desa Ngringo ini karena Desa Ngringo memiliki perwakilan Posyandu dan pernah menjadi juara ditingkat Provinsi Jawa Tengah. Yaitu Posyandu Ngudi Sehat RW 24 Gunung Wijil Desa Ngringo Kecamatan Jaten.

“Namun yang paling utama adalah Babinsa selalu bisa melihat dari dekat apa yang telah dilakukan Posyandu di daerah lain terutama yang berprestasi yaitu Posyandu Ngudi Sehat RW 24 Desa Ngringo Kecamatan Jaten, dengan harapan kelak dapat kami terapkan pula dalam mengelola maupun melayani masyarakat di daerah kami,”ujar Ir.  Subardi.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hardiknas Pemerintah Karanganyar Luncurkan Gerakan Karanganyar Menginspirasi

KARANGANYAR — Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024, Pemerintah Kabupaten Karanganyar meluncurkan Gerakan Karanganyar Menginspirasi dalam...