Kamis, 19 Oktober 2017

Danramil Salurkan Sembako Langsung ke Rumah Warga Binaannya

Karanganyar - Danramil 01/Karanganyar Kapten Wardiyo menyalurkan bingkisan dari Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan kepada Ibu Wiji Astuti (48), Kelurahan Jongke istri dari almarhum ASN Sunarto (mantan anggota ASN Kodim 0727/Karanganyar). Rabu (18/10/17)

Komandan Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar Kapten Wardiyo mengatakan penyaluran bingkisan sembako dari Dandim Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, SE ini, dilakukan langsung ke rumah rumah warga binaan teritorial Koramil Karanganyar bagi warga yang kurang mampu. Selain memberikan bantuan, juga untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat dan para mantan anggota Kodim baik yang sudah tiada maupun yang sudah purnawirawan, agar tidak terputus jalinan komunikasi dan silaturahmi yang sudah terbina baik tersebut.

“Hal ini sudah menjadi bagian tugas Kodim 0727/Karanganyar sebagai salah satu Aparat Komando Kewilayahan pertahanan negara, yang turut serta membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat".

Lanjutnya, hal tersebut memiliki makna positif dan penting sebagai media yang sangat bermanfaat antara Kodim umumnya dan Koramil Karanganyar khususnya, dengan masyarakat binaannya dalam membantu sekecil apapun kebutuhan hidup sehari-hari. Selain itu, kegiatan pemberian bingkisan ini merupakan salah satu karya nyata yang dapat menyentuh serta dirasakan manfaat oleh masyarakat.

“Tekad ini adalah komitmen kita dalam rangka memberikan pengabdian terbaik kepada  bangsa  dan  negara, karena  bahwa kita  menyadari  sebagai prajurit, muara pengabdianya adalah untuk kepentingan seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...