Mendorong Angkong TMMD

Kodim 0727/Karanganyar - Sertu Sri Sudinto dan Serda Zainul Anggota Koramil 15/Jatiyoso semangat bersama warga Dusun Sumberejo  bahu membahu mendorong angkong yang berisikan adukan semen yang akan dipergunakan mengecor jalan antara Dusun Sumberejo  Desa Pojok dengan Dusun Garit Desa Gedong. Jumat (06/10/17)

Para warga bersama anggota TNI tak kenal lelah di bawah teriknya matahari yang begitu terasa menyengat membakar tubuh mereka. Karena dengan adanya TMMD ini kelak kalau sudah selesai sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dengan di dibuatnya jalan tembus antara Dusun Sumberejo 2 dengan Dusun Garot nantinya akses transportasi perekonomian hasil bumi dari kedua Dusun bisa berjalan lancar dan dapat meningkatkan kesejahteraan warga.

Sebelum adanya TMMD warga Dusun Sumberejo 2 dengan Dusun Garot sangat ketinggalan dan akses jalan memutar. Maka untuk sasaran fisik di pusatkan pengecoran jalan guna memperlancar transportasi warga.

Seperti yang disampaikan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan SE ,"kita berbuat sesuatu yang bisa di nikmati masyarakat dam menjadikan masyarakat yang sejahtera.

(15-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar