Sabtu, 07 Oktober 2017

Alat Berat Beraksi di TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2017

Kodim 0727/Karanganyar - Dusun Sumberejo 2 belum tampak aktifitas warga di lokasi TMMD. Ketika alat berat Bego mulai menyusuri areal kebun tebu, menuju lokasi sasaran jembatan satu. Jumat (06/10/17)

Jembatan satu yang selama ini belum sempat di kerjakan, berkaitan jalan masih digunakan untuk sarana transportasi bahan material untuk pengerjaan pengecoran jalan disisi selatan.

Kepala Desa Pojok Ibu Wiwin Indrawati mengungkapkan, rencana untuk alat berat sudah di geser ke jembatan satu, untuk mulai dikerjakan secepatnya. Mengingat sasaran jalan disisi barat khususnya jalan masih menunggu pengurukan, jadi kita alihkan kesini"ujarnya.

Alat berat merk Yanmar, yang di awaki  Pak Dono, segera memulai tahap awal pengerjaan jembatan satu. Dengan mengeruk kedalaman 2 meteran proses pengerjaanpun di mulai. Pohon beserta akarnya yang mengganggu di sibakkan ke luar area jembatan.

Dengan dimulainya proses pengerjaan pagi ini, diharapkan secepatnya jembatan satu segera terwujud.

Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, SE menerangkan sasaran fisik menjadi skala prioritas kami tanpa melupakan sasaran lainnya. Sehingga sasaran sasaran bisa selesai tepat waktu"terang Dandim di Makodim baru baru ini.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halal Bihalal Keluarga Besar NU Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar telah dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Nahdatul Ulama (N...