TNI POLRI Saling Mendorong dan Memotivasi di TMMD

Kodim 0727/Karanganyar - Keberadaan dan keakraban  dua institusi di lokasi TMMD itu seakan menjadi penyejuk di tengah terik dan panasnya di  lokasi TMMD. Seakan menjawab semua pandangan yang selama ini terdengar. Saling mendorong dan memotivasi di antara keduanya terlihat mesra di tengah kesibukan di lokasi. Jumat (06/10/17)

Polres Karanganyar yang selama ini ikut berperan serta untuk suksesnya pelaksanaan TMMD ini, menunjuk 4 orang anggota Polsek untuk terjun langsung ke sasaran TMMD. Bukti kongkret keseriusan dari kepolisian untuk kesuksesan bersama.

Kapolres Karanganyar AKBP Henik Mariyanto Sik.M.si menuturkan "Sudah menjadi komitmen bersama, bahwa kita (TNI/POLRI) akan selalu saling mendukung, selalu bersama di segala suasana. Untuk TMMD kali ini, saya sudah perintahkan kepada jajaran Polsek terdekat untuk berdarah darah bersama, berkeringat bersama sama dengan rekan rekan dari TNI di lapangan,"ucap Kapolres.

Pengecoran jalan pada meninggalkan kesan yang mendalam bagi warga desa Pojok. "Dengan saling kerja sama, apapun bisa diselesaikan Pak" seloroh Pak Kasdi warga setempat .

Semoga kebersamaan ini akan tetap terjalin, seiring dengan tantangan tugas di masa depan yang sudah terhampar di depan mata.

(05-Pendim 0727)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar