Sabtu, 07 Oktober 2017

Apapun yang Terjadi Pengecoran Tetap Jalan

Kodim 0727/Karanganyar - Kamis (05/10/17) Hari ke 8 TMMD Sengkuyung tahap 3 masih bergulir di wilayah Mojogedang. Bertepatan dengan HUT TNI ke 72 ini, usaha penyelesaian dari target sasaran terus dikebut. Kendala dan kesulitan dipelaksanaan juga sudah dieliminir, melalui koordinasi ditingkat bawah.

Kamis sore, di lokasi pengecoran, agak sedikit warga yang hadir, dari ketua RT 06 Pak Darno menyampaikan maaf bahwa warganya berkurang banyak datang ke lokasi. "Maaf pak, ada lelayu jadi yang datang agak sedikit" kilah Pak Darno.

Semangat tetap tinggi, meski berkurangnya warga yang datang. Koptu Guntur anggota Koramil 05/Mojogedang pun tidak henti menggugah semangat warga untuk menyelesaikan target penyelesaian. "Ayo... ayo... Pak, jalan terus mesinnya".

Kapten Pranoto yang hadir saat itu, mengungkapkan "Sore ini memang agak berkurang warganya. Ada kegiatan di RT nya, Danramil 05/Mojogedang menambahkan, tidak masalah yang penting pekerjaan proyek tetap jalan.

Adalah kemustahilan, sebuah hasil bisa tercapai tanpa melalui sebuah proses. Kesimbangan antara warga dan kepentingan program TMMD harus sejalan,”ujar Pranoto.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...