Wujud Kepedulian, Babinsa Pablengan Jenguk Warga Binaannya yang Sedang Sakit


Karanganyar - Babinsa Pablengan Koramil 07/Matesih Sertu Herwanto menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk warga binaanya yang sakit yakni bapak Sugeng (47) warga desa Pablengan Rt 07/08 Pablengan Matesih, Selasa (08/01/2019).

“Kami sengaja menjenguk Bp. Sugeng untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya. Karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan,”tutur Sertu Herwanto.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Herwanto juga menyampaikan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar dan tabah.

Bapak Sugeng merupakan warga bersosial tinggi dan kebetulan bapak Sugeng sebagai relawan aktif (Sambernyawa). Relawan relawan di daerah binaan merupakan rekan kerja Babinsa ketika terjadi sesuatu hal di wilayahnya.

“Ucapan terimakasih kami ucapkan kepada pak Babinsa, atas perhatian dan kepedulianya terhadap kami, walaupun sibuk dengan tugas tapi masih meluangkan waktunya untuk menjenguk kami,”ucap bapak Sugeng.

(07-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serka Suyadi Harumkan Kodim 0727 Karanganyar