Minggu, 05 November 2017

Warga Masyarakat Bantu Pembuatan Gapura Koramil Jumapolo

Karanganyar - Anggota Koramil 12/Jumapolo jajaran Kodim 0727/Karanganyar Eerma Riyanto dan Kopda Eko Saputro bersama warga masyarakat desa Jumapolo melaksanakan kegiatan pembuatan gapura Makoramil 12 Jumapolo. Sebagai bentuk upaya satuan untuk memperindah kantor Koramil, karena di Koramil 12/Jumapolo belum ada gapuranya. Sabtu (04/11/17)

Hal tersebut disampaikan Danramil Jumapolo Kapten Sutarno saat memimpin kegiatan pembuatan gapura tersebut, “kegiatan karya bakti pembuatan gapura yang dilaksanakan oleh Koramil adalah bentuk kedekatan para Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan dengan masyarakat sekitar.

“Dalam menjalin hubungan komunikasi sosial melalui silaturahmi dan anjangsana oleh anggota Koramil ini merupakan bukti kedekatan aparat komando kewilayahan dengan masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjalin dengan baik.

Danramil menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat sekitar Koramil,“mudah mudahan dengan adanya bangunan Gapura Koramil yang indah, lebih memberi manfaat dan memberikan dorongan semangat bagi para anggota Koramil Jumapolo khususnya,”tutup Sutarno.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halal Bihalal Keluarga Besar NU Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar telah dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Nahdatul Ulama (N...