Senin, 06 November 2017

Babinsa Peduli dengan Desa Binaan

Karanganyar - Babinsa Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Sertu Heriyadi Babinsa Desa Jatiroyo, Jatipuro menjadi Irup upacara Bendera di SDN 1 Jatiroyo. Senin (06/11/17)

Bukan kali ini saja Babinsa bertindak sebagai inspektur upacara bendera di sekolahan, Sertu Heriyadi melaksanakan upacara bersama anak-anak SDN 1 Jatiroyo. Dalam amanatnya Babinsa meminta agar "Siswa-siswi rajin belajar dalam rangka menuntut ilmu, jangan sampai ada yang malas belajar, raih cita-citamu setinggi langit.

Karena kalian sebagai generasi penerus perjuangan bangsa ini dan kalian harus disiplin baik di sekolah maupun di rumah masing-masing, hidup rukun dengan teman-teman dan tidak boleh berkelahi dengan teman sendiri, sebab akan membuat kita ringkih/lemah. Pancasila sebagai idiologi bangsa Indonesia dan kebhinekaan adalah alat pemersatu bangsa kita walau berbeda ras, suku, agama namun tetap satu juga demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap utuh,"ungkap Sertu Heriyadi.

"Dengan kehadiran Babinsa sebagai Irup upacara bendera dapat menambah motivasi anak didik kami dan harapan kami, jangan hanya sebagai Irup saja, namun dapat melatih PBB di SD kami" turut kepala SD Bapak Mulyadi, S.Pd.

"Babinsa dan ASN Koramil  jajaran Kodim 0727/Karanganyar tunjukan kemampuanmu dan bantu warga masyarakat yang memerlukan baik tenaga maupun pemikiran kalian,"tegas Komandan Kodim Letkol Czi Tarigan.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...