Selasa, 07 November 2017

Danramil Kapten Dwi Menghadiri Rakorcam Kecamatan Jaten

Karanganyar - Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu Cahyono menghadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan (Rakorcam) bertempat di aula Kecamatan Jaten. Senin (06/11/17)

Rakorcam ini rutin dilaksanakan setiap bulanya dengan tujuan untuk menyamakan visi, misi antar pejabat pemerintah kecamatan untuk menyampaikan berbagai informasi yang berkaitan dengan pemerintah desa serta informasi penting dari pemerintah Kabupaten.

Dalam sambutanya Camat Jaten Aji Pratama Heru menyampaikan tentang kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Karanganyar yang ke 100 tahun atau 1 Abad Kabupaten Karanganyar. Yang akan di peringati pada tanggal 18 November 2017, begitu padatnya rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Ulang Tahun. Kita harus mendukung sehingga bisa terlaksana berjalan dengan lancar, aman, dan tidak kalah pentingnya untuk menghadapi musim penghujan kita harus selau waspada terhadap banjir, terutama bagi warga yang dekat di bantaran sungai Bengawan Solo,”ujar Aji.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...