Selasa, 07 November 2017

Babinsa Mengikuti Acara Musyawarah Desa Penyusunan PAPBD

Karanganyar - Babinsa Koramil 11/Kerjo Kodim 0727/Karanganyar Kopka Agus Winoto mengikuti acara Musyawarah Desa tentang Penyusunan PAPBD (Pembahasan Anggaran Pedapatan Belanja Desa) 2017 Desa Sumberejo Kecamatan Kerjo Kabupaten Karanganyar. Senin (06/11/17)

Rapat penyusunan PAPBD 2017 dilaksanakan di Balai Desa Sumberejo, hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Sumberjo Bapak H Sutopo, Babinsa Bhabinkamtibmas serta perangkat Desa Sumberejo.

Dalam acara tersebut Babinsa mengingatkan kepada perangkat desa Sumberejo, agar dalam pelaksanaan penggunaan anggaran harus sesuai dengan APBD, baik secara Fisik dan Administrasi. “Kita harus berhati-hati dalam mengelola dana, penggunaan dan pengeluaran dana harus sesuai dengan prosedur Pagu anggaran yang telah ditetapkan supaya bermanfaat bagi warga Desa Sumberejo,”ujar Agus.

“Dan jangan sampai dalam penyusunan anggaran tersebut ada penggelembungan dana, itu akan menjadi bumerang bagi kita,”tambahnya.

(11-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...