Kamis, 05 Oktober 2017

Bupati Ucapkan HUT TNI ke 72 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke 67

Kodim 0727/Karanganyar – Tidak mau kalah Bupati Karanganyar H. Juliyatmono MM, turut menyambangi Kodim 0727/Karanganyar untuk mengucapkan HUT TNI ke-72 dan HUT Kodam IV/Diponegoro yang ke-67. Kamis (05/10/17)

Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Karanganyar serta seluruh Warga Karanganyar kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke 72 dan juga Kodam IV/Diponegoro yang ke 67. "Bersama Rakyat TNI Kuat" Dirgahayu TNI yang ke 72 semoga makin jaya TNI kebanggaan kita semuanya, untuk mengawal negara yang kita cintai ini, semoga semakin di hati dan semakin di cintai rakyat.

"Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Bhineka Tunggal Ika, Harga Mati itulah Indonesia" TNI di bentuk dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, pengapdian selama ini telah nyata di Kabupaten Karanganyar.

Pemerintah menyampaikan kebanggaan rasa syukur terima kasih atas dukungan TNI, bersama Pemerintah dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Karanganyar "BERSAMA RAKYAT TNI KUAT" kata Juliatmono.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...