Puluhan Anggota Polres Serbu Kodim 0727/Karanganyar

Kodim 0727/Karanganyar – Ada pemandangan menarik ketika puluhan Anggota Polisi dan Polwan Polres Karanganyar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto, SIK, MSi  mendatangi Kodim 0727/Karanganyar. Kamis (05/10/17)

Datangnya puluhan anggota Polres tersebut sontak membuat warga tercengang, dan bertanya-tanya ada apa? Ternyata ada kejutan dari Kapolres, untuk memberikan ucapan Hari Ulang Tahun TNI ke 72. Tak lupa, Kapolres membawakan kue tart yang biasa digunakan dalam perayaan acara ulang tahun.

Yang tampak mencolok dalam kegiatan ini adalah dengan hadirnya puluhan Polwan cantik dengan membawa 72 tangkai bunga mawar, yang diberikan kepada anggota Kodim 0727/Karanganyar yang selesai melaksanakan upacara Hari TNI ke 72 di Makodim.

Kedatangan Kapolres dan jajarannya, yang membawa kue tart bermotif doreng hijau dan 72 tangkai mawar ini untuk memberi ucapan selamat “Hari Ulang Tahun ke-72 Tentara Nasional Indonesia Bersama Rakyat TNI Kuat” untuk jajaran Kodim 0727/Karanganyar  yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2017 hari ini.

“Selamat HUT TNI ke 72 untuk jajaran Kodim 0727/Karanganyar” ucap Kapolres Karanganyar.

“Kita ini kan sahabat, Kodim sama Polres, jadi! yang namanya sahabat itu berbagi. Maka dari itu kita memberi surprise kepada jajaran Kodim agar ke depan TNI – Polri lebih harmonis lagi, lebih semangat lagi,”tutup Kapolres.

Dandim 0727/Karanganyar, Letkol Czi Santy Karsa Tarigan S.E, yang diwakili Kasdim Mayor Mantang, tampak sumringah mendapat kado istimewa dari jajaran Polres Karanganyar.

“Saya atas nama Komandan Kodim 0727/Karanganyar mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres dan jajarannya,”ucap Kasdim.

Hal yang luar biasa bagi jajaran Kodim 0722/Karanganyar, dalam rangka memperingati HUT ke 72. “Ini suatu yang surprise, mudah-mudahan dengan adanya acara ini, kita semua bisa membangun sinergi yang lebih kuat untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kedaulatan untuk menjaga NKRI,”tandas Kasdim.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar