Selasa, 07 November 2017

Tubuh yang Sehat Bersemayam Jiwa yang Kuat

Karanganyar - Dalam rangka 100 tahun Kabupaten Karanganyar Bupati Drs Juliyatmono SH,MM mengatakan "tubuh yang sehat bersemayam jiwa yang kuat" demikian motto yang di sampaikan di lapangan Desa Tuban Kecamatan Gondangrejo Kabupaten Karanganyar. Senin (06/11/17)

Anggota   Koramil 17/Gondangrejo Peltu Sriyanto didampingi Babinsa Desa tuban Serda Purwandi ikut terlibat kegiatan senam bersama Bupati dan kader posyandu Kecamatan Gondangrejo yang di ikuti sekitar 750 orang. Acara Gerakan Masyarakat Sehat (GEMAS) di mulai pukul 07.30 wib serta pembagian intensif kader posyandu dan Kartu Karanganyar Sehat (KKS).

Bupati berpesan "Agar masyarakat selalu menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan serta tidak malas dalam berolah raga, dalam acara ini seluruh tamu  undangan dan peserta melaksanakan sarapan sehat sesuai program GEMAS dan acara di akhiri dengan do'a.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...