Senin, 09 Oktober 2017

Kemanunggalan TNI bersama Masyarakat

Kodim 0727/karanganyar - Anggota Koramil 15/Jatiyoso Serda Zainul Aripin beserta anggota Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung Tahap lll Tahun 2017 di desa Pojok Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar. Senin (09/10/17)

Kegiatan TMMD Sengkuyung yang dilaksanakan anggota Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar ini sasaranya adalah membuat jalan penghubung dusun Sumberejo ke desa Pojok dengan panjang 1375 meter lebar 2,5 meter.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari usulan warga masyarakat yang berharap jalan penghubung ini dilebarkan dan di cor. Dengan alasan untuk memperlancar arus transportasi anak sekolah maupun pengangkutan hasil bumi dari Desa Pojok.

 "Semoga dengan adanya kegiatan TMMD ini bisa bermamfaat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam membantu percepatan pemerataan pembangunan di daerah,"ungkap Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE.

(15-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hardiknas Pemerintah Karanganyar Luncurkan Gerakan Karanganyar Menginspirasi

KARANGANYAR — Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024, Pemerintah Kabupaten Karanganyar meluncurkan Gerakan Karanganyar Menginspirasi dalam...