TNI-Polri Karanganyar Jalan Santai Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018


Karanganyar – Bertempat Plasa Alun-alun Kabupaten Karanganyar Polres Karanganyar melaksanakan kegiatan Jalan Santai dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 tahun 2018. Jum’at (06/7)

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar, M. beserta Perwira, Bintara dan PNS Kodim mengikuti Jalan Santai di Plasa alun-alun  Kabupaten Karanganyar.

Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto S.I.K.M.Si, mengatakan Setelah melaksanakan Pilgub dan Pilbub kabupaten Karanganyar yang aman dan Damai, Kapolres mengadakan giat jalan santai. Kegiatan ini dilakukan selain memeriahkan hari Bhayangkara, juga ditujukan untuk meningkatkan jalinan silaturahim dan sinergitas dengan TNI. Guna menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Karanganyar.

Peran serta TNI dalam kegiatan ini sangat penting untuk menumbuhkan sinergitas antara TNI, Polri dan seluruh masyarakat khususnya diwilayah Karanganyar. Dan juga diharapkan dengan kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara TNI dan Polri untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban, ketentraman dan kenyamanan di lingkungan masyarakat berbangsa dan bernegara. Bersama TNI dan jajaran Forkopimda Polri menyongsong Pengamanan Pilpres pada tahun 2019 yang akan datang,”terang Kapolres.

Jalan sehat tersebut mengambil titik start di Plasa Kabupaten Karanganyar dengan melewati rute yakni keluar dari Plasa keluar ke jalan Lawu memutar ke warung mbak Dwi, kemudian melalui jalan ring luar kota kemudian kembali masuk jalan menuju finish di Plasa.

Setelah gerak jalan santai, dilanjukan dengan Senam yang diikuti oleh seluruh peserta jalan santai. Kegiatan kemudian berlanjut dengan pengundian berbagai macam doorprize oleh panitia kepada peserta dengan hadiah utama berupa 1 (satu) unit kulkas dua pintu, puluhan sepeda gunung, TV, mesin Cuci, kipas angin dll.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar