Rakor Persiapan Pelaksanaan TMMD Sengkuyung II Tahun 2018 Desa Blorong Kecamatan Jumantono


Karanganyar - Rakor Persiapan Pelaksanaan TMMD Sengkuyung II tahun 2018, Desa Blorong Kecamatan Jumantono Kabupaten Karanganyar, yang dihadiri oleh: Letkol Inf Muhammad Ibrahim Muchtar Maksum (Komandan Kodim 0727),Drs. Utomo Sidi Hidayat, M.M (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan  Desa Kab. Karanganyar), Hendro Pranoto,SE.MM (PLH Sekretaris Dispermades Kab. Karanganyar),  Setiadarma Rachman (Direktur Bank Jateng Cab. Karanganyar), Kapten Inf Supardi (Pasitet Kodim 0727/Karanganyar), Kapten Inf Suparjo (Danramil Jumantono), Suwardi (Kades Blorong). Kamis (05/7)

Sambutan Bupati Karanganyar yang dibacakan oleh Dandim Karanganyar Sebelumnya kami sampaikan, bahwa pada bulan April 2018 Kabupaten Karanganyar telah melaksanakan Program/Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler di Desa Karang Kecamatan Karangpandan dan terlaksana dengan baik dengan hasil yang memuaskan. Dengan pengalaman pelaksanaan TMMD, kami meminta kepada semua unsur terkait segera melakukan koordinasi dan mengambil langkah-langkah persiapan dalam penyelenggaran TMMD Sengkuyung II di Tahun 2018, sehingga dapat lebih berhasil dibanding penyelenggaraan sebelumnya.

Kegiatan TMMD ditujukan dan diarahkan kepada masyarakat agar mau dan mampu berprakarsa dan berperan secara aktif dalam penyelenggaraan wilayahnya, dengan menumbuhkembangkan semangat gotong royong masyarakat yang merupakan ciri kehidupan bangsa Indonesia. Pembangunan perlu kami sampaikan pula bahwa Kegiatan TMMD juga bertujuan untuk pengentasan kemiskinan dan pengurangan pengangguran. Selain itu, untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI, Pemerintah dan Masyarakat. Sehingga tercipta kesatuan dan persatuan yang merupakan modal dasar dalam pembangunan,”tegas Dandim.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar