Selasa, 24 Juli 2018

Danramil 03 Kebakkramat Menekankan Jaga Kekompakan dalam Bertugas


Karanganyar – Komandan Koramil 03/kebakkramat Kapten Suryanto memberikan pengarahan kepada anggota dan Persit Koramil 03/Kebakkramat pada saat acara arisan di rumah Koptu Joko. Minggu (22/7)

Kegiatan rutin arisan dilakukan untuk membentuk suatu kebersamaan, keharmonisan di lingkungan Koramil 03/kebakkramat.

"Mari kita jaga kekompakan, kebersamaan dan keharmonisan keluarga besar Koramil 03/Kebakkramat. Kedepan semakin banyak tugas-tugas yang semakin berat. Hubungan yang harmonis di keluarga masing masing dapat menunjang semangat tugas-tugas negara yang di emban oleh bapak-bapaknya. Karena dapat memotivasi semangat kerja  dan dedikasi para suami yang sedang menjalankan tugas demi negara dan bangsa.

Oleh karena itu, mari kita laksanakan tugas dan kewajiban dengan sepenuh hati agar mendapatkan hasil yang maksimal, sesuai petunjuk komando atas,"ujar Danramil.

Danramil juga menekankan jaga kekompakan antar rekan dan terutama kepada para anggota khususnya Koramil 03/Kebakkramat untuk lebih dekat dengan masyarakat, agar keakraban dan kebersamaan antara TNI dan rakyat tetap solid.

(03-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...