Rabu, 11 Juli 2018

Peletakan Batu Pertama Tandai Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim Karanganyar


Karanganyar - TMMD sengkuyung tahap II tahun 2018 sudah resmi dibuka oleh Bupati Karanganyar Drs. Juliyatmono. Hal itu menandai bahwa Anggota Kodim 0727/Karanganyar bersama seluruh komponen masyarakat siap bekerja keras menyelesaikan target-target pembangunan. Salah satu target pembangunan yang sudah siap dikerjakan adalah Jembatan, dengan ditandai peletakan batu pertama oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. di Desa Blorong. Selasa (10/7)

Jembatan tersebut dibangun untuk menghubungkan akses antar dua desa, yang dulunya jembatan tersebut hanya bisa dilewati oleh kendaraan roda dua saja nantinya jembatan tersebut dapat dilalui oleh kendaraan roda empat. Dengan dibangunnya jembatan tersebut diharapkan akses antar kedua desa semakin lancar, sehingga dapat meningkatkan perekonomian penduduk setempat.

"Semoga setelah jembatan selesai di bangun, nantinya dapat membawa barokah bagi kita semua maupun bagi yang melewatinya. Selain jembatan ini bermanfaat untuk menghubungkan antara dua desa, jembatan ini juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Karena akses jalan yang semakin lancar dan cepat,”tegas Dandim.

(Tri-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halal Bihalal Keluarga Besar NU Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar telah dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Nahdatul Ulama (N...