Senin, 02 Juli 2018

Dandim 0727 Karanganyar Pimpin Anggotanya Datangi Polres Karanganyar

Karanganyar – Dandim Karanganyar pimpin anggotanya datangi Polres Karanganyar, ternyata kedatangan Letkol Inf M.I. Muchtar M. beserta anggota tersebut tidak lain untuk memberikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 72 di Mapolres Karanganyar. Senin (02/7)

Kedatanganya di Polres Karanganyar di sambut langsung oleh Kapolres  AKBP Henik Maryanto, S.I.K,M,Si. dengan didampingi oleh Seluruh Perwira  Polres beserta Kapolsek jajaran Polres Karanganyar.

Rombongan TNI dari Kodim 0727/Karanganyar tersebut secara simbolis memberikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 72, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan Kue Ulang Tahun. Potongan Kue Ulang Tahun yang dipotong oleh Kapolres Karanganyar tersebut diberikan kepada Komandan Kodim 0727/Karanganyar.

Disela-sela ramah tamah Kapolres mengucapkan  terimakasih kepada Komandan Kodim beserta jajarannya, atas perhatian dan ucapan selamatnya. Hal ini merupakan bentuk Sinergitas TNI-POLRI wilayah Karanganyar tetap terjaga dan selalu solid dalam menjalankan tugas.

Demikian juga Komandan Kodim 0727 Karanganyar dalam kesempatan tersebut mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara ke 72, ini merupakan bentuk Sinergitas TNI-Polri. Mudah-mudahan dengan kesolidan dan kesinergitasan ini TNI-Polri selalu disayangi dan dicintai rakyat dalam mendukung serta menjaga kedaulatan NKRI.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kodim Karanganyar Gelar Upacara Peringatan Ke 116 Hari Kebangkitan Nasional

KARANGANYAR — Upacara peringatan ke 116 Hari Kebangkitan Nasional, dengan tema "Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas" Komandan ...