Jumat, 06 Juli 2018

Babinsa Cek Rasta di Wilayah Binaan

Karanganyar - Babinsa  Koramil 15/Jatiyoso Sertu Agus HW  Kodim 0727/Karanganyar, melaksanakan kegiatan pengecekan dan pemantauan pendistribusian Rastra di wilayah Binaan. Peran aktif Babinsa di wilayah sangat dibutuhkan masyarakat dalam memantau dan mengawasi  pendistribuasian beras untuk warga kurang mampu di masing-masing desa binaan.

Langkah ini untuk memastikan penyaluran beras sejahtera (rasta) sampai ke penerima atau yang berhak memerima  dan mengecek kondisi beras apakah layak untuk di konsumsi atau tidak. Setelah dicek oleh Babinsa beras dari bulog kondisinya baik dan layak di konsumsi oleh masyarakat. Kamis (05/7/18)

Danramil 15/Jatiyoso Kapten Inf Bambang Tias  menyampaikan, selama ini memang tidak ada masalah penyaluran Rastra. Namun kalau sampai terjadi, pihaknya akan melaksanakan berkoordinasi dengan Kepala desa, Kodim dan Bulog,”terangnya.

(15-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halal Bihalal Keluarga Besar NU Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar telah dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Nahdatul Ulama (N...