Selasa, 24 Juli 2018

Dandim Cek Jembatan yang di Bangun oleh Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II


Karanganyar - Personel Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2018 Kodim 0727/Karanganyar, bersama masyarakat Desa Blorong Kecamatan Jumantono. Semangat bahu-membahu melaksanakan pembangunan jembatan.

Jembatan ini di bangun agar tranportasi masyarakat di wilayah tersebut menjadi lancar dalam beraktifitas sehari-hari," ujar Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. selaku Dansatgas TMMD Sengkuyung tahap II disela sela pengecekan pembangunan jembatan. Senin (23/7)

Lebih lanjut dijelaskannya, pembangunan jembatan diatas sungai di Desa Blorong tersebut merupakan pekerjaan yang cukup sulit dan curam. Karena medan yang cukup sulit dilalui dengan roda empat yang membawa materiil pembangunan.

"Namun dengan semangat dan kerja keras yang dilakukan oleh prajurit TNI Satgas TMMD Sengkuyung tahap II dan masyarakat di lapangan. Diharapkan pembangunan jembatan konstruksi beton (permanen) dapat selesai tepat pada waktunya," ujar Dansatgas.

Diharapkan nantinya masyarakat Desa Blorong dan desa lainnya bisa segera merasakan hasil serta manfaat pembangunan jembatan tersebut, sehingga aktivitas masyarakat menjadi lancar yang berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut," tegas Muchtar.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu

KodimKaranganyar -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu KodimKaranganyar  -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan K...