Rabu, 11 Juli 2018

Penanaman Pohon Warnai Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim Karanganyar


Karanganyar - Tidak seperti biasanya dilapangan desa Blorong, Jumantono, pagi ini dipenuhi oleh Personil TNI, Polri dan seluruh komponen masyarakat. Hal ini membuat penasaran bagi para warga yang melintasi jalan samping lapangan tersebut. Ada juga sebagian warga yang merelakan berhenti, ingin menyaksikan kegiatan apa yang akan diperbuat oleh personil TNI-Polri dan komponen masyarakat itu. Ternyata kegiatan tersebut tidak lain adalah Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2018 Kodim 0727/Karanganyar. Selasa (10/7)

Di dalam pelaksanaan Upacara tersebut banyak sekali masyarakat yang antusias untuk mengikutinya. Mulai dari Senkom, Banser, FKPPI, MTA, Pemuda Muhammadiyah. Hal itu menunjukkan bahwa Kodim 0727/Karanganyar dicintai oleh rakyatnya. Setelah upacara selesai, para tamu undangan dan peserta upacara dimanjakan oleh hiburan rakyat kesenian Jaranan dan Reog.

Pembukaan TMMD Sengkuyung tahap II juga ditandai dengan penanaman pohon oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. yang didampingi oleh Letda Inf Panyo.

"Pohon ini saya tanam dengan hati yang tulus dan ikhlas, sebagai lambang bahwa Anggota Kodim 0727/Karanganyar yang selalu bekerja dengan tulus dan ikhlas demi mensejahterakan serta memakmurkan masyarakatnya,”pungkas Dandim.

(Tri-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halal Bihalal Keluarga Besar NU Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar telah dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Nahdatul Ulama (N...