Selasa, 10 Juli 2018

Silahturahmi dan Anjangsana Menjadi Budaya untuk Menjalin serta Mempererat Tali  Persaudaraan


Karanganyar - Babinsa Desa Jatipurwo Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Serda Sutarno bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jatiputo Polres Karanganyar Bripda Tommy hadiri acara Silahturahim dan Halal Bhihalal di Dusun Trombol Wetan Desa Jatipurwo Kecamatan Jatipuro Karanganyar. Minggu (08/7)

Silahturahmi dan anjangsana sudah menjadi budaya untuk menjalin serta mempererat tali  persaudaraan untuk menjaga kerukunan sesama hamba Alloh SWT. Kedua Aparat Wilayah (Apwil) Babinsa dan Bhabinkamtibmas proaktif dengan kegiatan di wilayah Desa binaannya, sinergitas keduanya di wilayah yang sudah terjalin dengan baik dan setiap saat  musti lakukan koordinasi dalam menjaga keamanan, kenyamanan serta kerukunan warga masyarakatnya. Merupakan salah satu tugas pokok Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaan, sehingga benar-benar situasi menjadi kondusif.

Kapten Nanang Subardi Danramil Jatipuro mengatakan "Sinergitas TNI/Polri di wilayah cukup mantap, selain itu kami selalu berkoordinasi bersama Kapolsek Jatipuro, sehingga Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugas di wilayah mesti bersama-sama dan selalu solid serta kompak.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...