Jumat, 13 Juli 2018

Dengan Kerjasama Pekerjaan Berat Jadi Ringan


Karanganyar - Manusia di muka bumi ini diciptakan oleh Allah SWT untuk saling berpasang-pasangan, antara laki-laki dengan perempuan. Tidak cuma berpasangan saja, manusia yang hidup di bumi ini harus saling bekerjasama dan saling membantu satu sama lainnya. Kita tidak bisa hidup sendirian, tanpa bantuan campur tangan orang lain. Oleh karenanya, kita selalu dianjurkan untuk selalu bekerjasama dan bergotong-royong.

Karena dengan kerjasama, pekerjaan yang berat pun jadi lebih ringan. Hal itu telah dibuktikan oleh para Babinsa Kodim 0727/Karanganyar bersama masyarakat saat melaksanakan pembongkaran RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik Ibu Gemi (57), dukuh Pandaan, desa Blorong, Jumantono. Kamis (12/7)

"Bagi para Babinsa yang sedang melaksanakan tugas TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2018 di Jumantono, agar selalu mengutamakan kerjasama dengan masyarakat disetiap melakukan pekerjaan apapun. Karena dengan kerjasama, pekerjaan apapun akan terasa lebih ringan dan cepat selesai,”pesan Letkol Inf Muchtar Dandim 0727/Karanganyar.

(Tri-Pendim 0727/Kra)    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halal Bihalal Keluarga Besar NU Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar telah dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Nahdatul Ulama (N...