Olahraga Sebagai Sarana untuk Menyambung Silaturahmi


Karanganyar - Sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat sudah tidak diragukan lagi. Sinergitas tersebut memang benar-benar nyata. Hal tersebut dapat kita lihat pada saat, TNI-Polri bersama dengan masyarakat melaksanakan olahraga dan senam bersama di alun-alun Karanganyar, Jum'at (06/7). Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari HUT Bhayangkara yang ke-72 HUT Bhayangkari ke-66 tahun 2018.

Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. Juliyatmono MM, mengungkapan, "Hari Jum'at yang baik dan penuh berkah ini, keluarga besar Polres Karanganyar mengadakan senam dan jalan sehat bersama TNI dan masyarakat. Kegiatan ini untuk memperingati HUT Bhayangkari ke-66 dan HUT Bhayangkara ke-72. Kemarin Karanganyar baru saja selesai melaksanakan Pilkada dan Polri  telah menunjukkan netralitasnya.

Polri sangat luar biasa perannya, hingga semua kegiatan dapat berjalan dengan baik. Mulai dari kegiatan mudik lebaran, sampai Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar. Inilah wujud demokrasi yang makin membaik. Oleh karena itu, Pemerintah menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya. Semoga sinergitas ini akan selalu terjaga, sampai masa-masa yang akan datang. Semoga seluruhnya yang hadir di dalam kegiatan ini, mendapatkan limpahan ridho Allah SWT. Dirgahayu Bhayangkara ke-72 tahun 2018.

"Setelah kegiatan demi kegiatan sudah kita lalui bersama. Diantaranya pelaksanaan Pilkada kabupaten Karanganya, Alkhamdulillaah dapat berjalan dengan aman dan damai. Kami sebagai Kapolres Karanganyar, mengadakan kegiatan jalan santai dan olahraga bersama TNI-Polri dan masyarakat selain untuk memperingati hari Bhayangkara dan Bhayangkari, juga bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahim dan sinergitas TNI-Polri dan masyarakat. Guna untuk selalu menciptakan situasi dan kondisi agar tetap kondusif, khususnya diwilayah Kabupaten Karanganyar,"ujar Henik.

"Selamat HUT Bhayangkara ke-72, Semoga TNI-Polri tetap solid bersama masyarakat.  Kegiatan senam dan olahraga bersama ini, selain sehat yang kita dapatkan, juga tali persaudaraan kita semakin erat.

“Jayalah TNI-Polri,”pungkas Letkol Inf M.I. Muchtar M. Komandan Kodim 0727/Karanganyar.

(Tri-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar

Militansi Wakil Bupati Karanganyar