Selasa, 17 Juli 2018

Partisipasi Ibu-ibu Rumah Tangga dalam TMMD Sengkuyung II Desa Blorong


Karanganyar - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung 2018 Kodim 0727/Karanganyar di antaranya cor jalan, Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan perbaikan jembatan di Desa Blorong Kecamatan Jumantono Kabupaten Karanganyar.

Dalam kegiatan itu tim satgas bersama warga bergotong royong bahu membahu bersama hingga selesai sesuai target yang di tentukan. Ketua Rt Bapak Dwi,"kebersamaan warga tak hanya dalam pelaksanaan kegiatan RTLH dan lain- lain. Akan tetapi para ibu di sekitar lokasi TMMD juga tidak kalah Kompak.

"Ibu -ibu di sini juga kompak, memasak untuk anggota TNI dan Warga yang melakukan kegiatan TMMD ini, "ucap Dwi.

Saya membagi tugas selain bekerja untuk kegiatan fisik juga dalam bidang logistik dengan maksud agar ibu-ibu tidak jenuh,"tambah Dwi.

Ibu Titik kepada Serda Joko dan Serda Sugiyanto Babinsa Koramil 05/Mojogedang mengatakan "Kulo remen sanget kalian ibu-ibu sanes-ipun bantu masak kagem bapak Tentara ingkang nembe makaryo" (Saya senang sekali sama ibu-ibu lainya membantu memasak buat bapak TNI yang sedang Bekerja),"kata bu titik saat bersama bu Trinem dan bu Suti dari dusun Daren Wetan Rt 02/14 Desa Blorong yang saat itu dapet giliran Masak.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...