Merangkai Bunga Sebagai Ajang Silaturahmi


Karanganyar - Dalam rangka TMMD Sengkuyung Tahap II di Desa Blorong Ibu-Ibu masyarakat belajar merangkai bunga mawar dan bunga asoka dengan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII yang di pimpin langsung oleh Ibu Ketua Putri Muchtar bersama pengurus Persit kodim 0727/Karanganyar. Senin (23/7)

Merangakai bunga ini diadakan di Aula desa Blorong Kecamatan Jumantono, yang diikuti dari seluruh jajaran Persit Pengurus Kodim 0727/Karanganyar dan masyarakat desa Blorong.

“Kami sangat senang dan bangga bisa memberi materi merangkai bunga ini, karena bisa membuat rangkaian bunga bersama-sama dengan berbagai motif dan gaya. Disini akan terlihat kekompakan kami yang memang sudah kami lakukan pada kegiatan-kegiatan lainnya.

Latihan ini juga sangat bermanfaat, karena menjadi ajang silaturahmi para ibu-ibu Persit dan warga masyarakat desa Blorong yang awalnya memang belum mengenal. Namun mempunyai banyak kegiatan di wilayah masing-masing, sehingga tidak memungkinkan untuk sering bertemu. Nah disini kita bisa ketemu deh,”pungkasnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar