Kamis, 26 Juli 2018

Wujud Perhatian Danramil Mojogedang kepada Anggotanya


Karanganyar - Salah satu kesejahteraan bagi anggotanya adalah mendapat perhatian dari Komandanya masing masing, Kesejahteraan itu tidak harus berupa materi atau hadiah barang. Seperti yang dilakukan Danramil 05/Mojogedang Kapten Inf Purnomo beserta anggota membesuk Serda Sugiyanto yang sedang dalam perawatan di klinik Mojogedang. Rabu (25/7)

Kegiatan ini merupakan wujud perhatian serta dukungan bagi anggotanya yang tidak bisa di ukur dengan materi atau barang. Kapten Purnomo bersama anggota mendo’akan supaya Serda Sugiyanto segera diberi kesembuhan dan dapat beraktifitas kembali,"ucap Danramil kepada Istri Serda Sugiyanto.

“Nyonya Sugiyanto mengucapkan banyak terimakasih kepada Danramil beserta seluruh anggota Koramil yang sudah meluangkan waktunya untuk membesuk dan mendo’akan serta memberikan dukungan moril kepada suami kami agar lekas sembuh,"ucapnya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...