Rabu, 25 Juli 2018

Danramil 04 Jaten Menghadiri Pembentukan Panitia HUT RI ke 73 Tahun 2018


Karanganyar - Danramil 04/Jaten Kapten Dwi Wahyu Cahyono menghadiri Rapat Koordinasi, dilanjutkan Pembentukan Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 (tujuh puluh tiga) tahun 2018 Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar bertempat di aula Kecamatan Jaten. Selasa (24/7)

Hadir dalam Kegiatan tersebut antara lain  Camat Jaten Aji Paratomo Heru K. S.H, Danramil 04/Jaten Kapten Dwi Wahyu Cahyono, Muspika Jaten dan Kepala Desa/Kelurahan Se-kecamatan Jaten serta para Kepala Sekolah. 

Kapten Dwi menyampaikan,"bahwa dalam waktu dekat kita akan memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018, Saat ini kita hanya  mempertahankan dan mengisi kemerdekaan, kita tidak merebut kemerdekaan. Untuk itu dalam rangka memperingati HUT RI  ke 73 tahun 2018 kita siapkan dengan baik guna menghargai jasa para Pahlawan,”ujarnya.

Kesiapan panitia  rangkaian kegiatan  dalam rangka peringatan HUT RI ke 73 tahun 2018 sangat perlu dan supaya direncanakan dengan matang, untuk itu setelah terbentuknya kepanitiaan usai Rapat Koordinasi agar  dibuat rencana dan segera mempersiapkan sesuai dengan pos pembagian yang dibagi sesuai kecabangan masing-masing yang harus di pertanggung jawabkan. Sehingga semua bagian tahu apa tugasnya.

Diharapkan  nantinya proses pelaksanaan seluruh rangkaian peringatan  HUT ke 73 RI tahun 2018 di Kecamatan Jaten, ini dapat berjalan dengan baik dan sukses sesuai dengan yang diharapkan, Ujar Danramil.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...