Selasa, 17 Juli 2018

Babinsa Gondangrejo Bekali Wawasan Kebangsaan di SMPIT Tahfidzul Qur'an Ulil Albab Gondangrejo


Karanganyar - Babinsa  Koramil 17/Gondangrejo Kodim 0727/Karanganyar Pelda Kristiawan memberikan pembekalan wawasan kebangsaan kepada siswa - siswi SMPIT   Gondangrejo dan guru pendamping  sekitar 6 Orang dan 60 siswa siswi bertempat di aula. Sabtu (14/7)

Kegiatan ini di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di lanjutkan sambutan dari kepala sekolah, semoga dengan pembekalan ini dapat berguna bagi para guru dan anak didik kita. Saat era sekarang materi wawasan kebangsaan masih kurang, dan adanya bimbingan dari instansi Koramil 17/Gondangrejo diharapkan dapat memupuk jiwa generasi muda untuk membuat jiwa yang kuat demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pelda Kristiawan berpesan pula kepada siswa - siswi agar belajar dengan sungguh sungguh dan menjunjung tinggi supremasi hukum, serta menjaga kelestarian lingkungan. Maka kita sudah termasuk bela negara dan jangan melawan sama orang tua serta menghormati bapak ibu guru,”tegasnya.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...