Progjagar Agar Lebih Efektif dan Efisien serta Optimal Dalam Mencapai Sasaran


Karanganyar -  Bertempat di Makodim 0727/Karanganyar dilaksanakan Evaluasi dan penilaian terhadap  Progjagar Gal TW I s.d II TA. 2018 (Rencana, Laporan, Wabku) Serta Rencana TW III 2018 diwilayah Kodim 0727/Karanganyar yang dipimpin oleh Mayor Inf Darojat (Katim) didampingi Mayor Suwarko (Pasi rencana Program sebagai Wakatim) Mayor Cku Zul Qodar (Paku rem 074/Wrt) Sertu Sedyoko dan PNS Totok (Rengar Rem 074/Wrt). Rabu (25/7)

Kegiatan Dalprog ini bukanlah untuk mencari kesalahan namun merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan, agar bisa lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran. Selain itu, kegiatan dalprog juga merupakan bagian dari upaya pimpinan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok masing-masing.

"Kami berharap, semua program dan anggaran TNI Angkatan Darat tahun 2018 dapat tercapai. Dari itu, kegiatan ini bertujuan untuk mengendalikan serta mengawasi pelaksanaan program kerja dan anggaran Kodim 0727/Karanganyar 2018. Guna untuk menghindari penyimpangan dalam pelaksanaannya, diharapkan tidak menghambat sasaran program yang dilakukan," terang Kasdim Mayor Inf Mantang.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Komentar