Rabu, 25 Juli 2018

Pasiops Kodim 0727 Karanganyar Asah Kemampuan Anggotanya


Karanganyar - Minggu Militer merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada minggu keempat atau minggu terakhir setiap bulannya bagi satuan jajaran TNI-AD. Tak terkecuali Kodim 0727/Karanganyar pada bulan Juli ini menyelenggarakan Minggu Militer bertempat di lapangan Panahan Karanganyar. Selasa (24/7)

Minggu Militer yang digelar pada Minggu keempat pada bulan ini, diisi dengan kegiatan yang bersifat pemantapan kemampuan dasar bagi seluruh prajurit Kodim 0727/Karanganyar. Pada kesempatan kali ini, para prajurit berlatih Pioner/Tali temali.

Latihan Tali temali dipimpin langsung oleh Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kapten Inf Suyatno, diikuti oleh para prajurit. Disela-sela latihan Kasiops menerangkan kegiatan terjadwal Minggu Militer merupakan hal yang selalu dimonitor dan jadi penekanan bagi diri para prajurit Kodim 0727/Karanganyar.

“Kami berharap seluruh prajurit Kodim 0727/Karanganyar, disamping melaksanakan tugas kewilayahan dan rutinitas harian sesuai fungsi dan bidang masing-masing. Pengetahuan dasar keprajuritan harus tetap dikuasai, serta kesiapan kondisi fisik para prajurit juga harus tetap terjaga. Sehingga tugas pokok dapat dicapai dan kemampuan perorangan tetap terpelihara,”ujarnya.

(Trs-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...