TNI dan Masyarakat Gotong Royong Buat Jembatan


Karanganyar - Anggota Koramil 17/Gondangrejo Kodim 0727/Karanganyar Sertu Narimo dan Serda Giyanto bersama instansi terkait dan masyarakat melaksanakan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II Tahun 2018 yang meliputi pengecoran jalan dan pembuatan jembatan di Desa Blorong kecamatan Jumantono Kabupaten Karanganyar. Selasa (17/7)

Tentara Manunggal Membangun Desa Sengkuyung ini merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah serta aparatur negara kepada masyarakat. Dengan adanya TMMD pengecoran jalan dan pembuatan jembatan ini diharapkan warga dapat beraktifitas  lebih giat lagi, sekaligus menciptakan situasi yang kondusif dan juga untuk memperkokoh jiwa gotong royong diantara masyarakat.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. mengatakan jalan merupakan infrastruktur yang bernilai strategis sebagai pintu gerbang aktivitas ekonomi dan merupakan jalur penghubung antar dusun. Mudah-mudahan dalam TMMD pengecoran sarana jalan ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonominya.

(17-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar