Senin, 09 Juli 2018

Pembersihan Dalam Rangka Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0727 Karanganyar

Karanganyar - Prajurit TNI melaksanakan kerja bhakti pembersihan lapangan sepak bola di desa Blorong Kecamatan Jumantono dalam rangka persiapan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2018 Kodim 0727/Karanganyar. Sabtu (07/7/18)

Kegiatan Pra TMMD dilaksanakan selama 5 hari mulai dari tanggal 04 s/d 09 Juli 2018, sebelum memasuki kegiatan TMMD ini difokuskan untuk pembersihan dan penyiapan tempat dalam rangka upacara pembukaan TMMD Sengkuyung tahap II tersebut.

Pembersihan tersebut dipimpin langsung oleh Kapten Inf Suparjo (Danramil 13/ Jumantono) dan di bantu oleh anggota Kodim Karanganyar, untuk melaksanakan pembersihan lapangan sepak bola desa Blorong yang akan digunakan sebagai tempat upacara pembukaan TMMD Sengkuyung tahap II.

Penyiapan serta pembersihan yang dilaksanakan pada hari ini dimaksudkan untuk menyukseskan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2018, yang rencananya akan dibuka pada tanggal 10 juli 2018.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halal Bihalal Keluarga Besar NU Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar telah dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Nahdatul Ulama (N...