Kamis, 26 Juli 2018

Pembukaan Pelatihan Paskibraka Kabupaten Karanganyar


Karanganyar – Bupati Karanganyar H. Yuliyatmono didampingi Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. bersama Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto resmi membuka pelatihan Paskibraka kabupaten Karanganyar di halaman kantor setda kabupaten Karanganyar. Rabu (25/7)

Yuliyatmono mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu mendapatkan putra putri terbaik, yang telah mendapatkan tugas suci untuk mengibarkan bendera pusaka merah putih. Semoga seluruh pengabdian dan dedikasinya mendapatkan limpahan karunia dan pahala yang besar dari Allah SWT.

Kepada para peserta yang telah terpilih, tidak semua putra putri kabupaten Karanganyar mendapatkan kesempatan ini. Maka diharapkan bagi yang terpilih untuk meneguhkan tekat dan semangat, karena seluruh peserta acara detik detik proklamasi semua perhatiannya akan tertuju pada pasukan Paskibraka. Fokus untuk berlatih sebaik mungkin dengan kesiapan mental dan fisik yang baik, karena tugas ini lebih membutuhkan mentalitas dan ketahanan fisik yang memadai,”terang Bupati.

Tugas ini merupakan amanah yang luar biasa yang diberikan Tuhan, karena Merah Putih adalah lambang kehormatan Negara kita dan identitas Negara kita. Hayati betul-betul, hindari sekecil mungkin kesalahan, patuhi pelatih dengan sebaik baiknya, fokus agar Paskibraka menjadi kebanggaan masyarakat kabupaten Karanganyar.

Semoga penampilan pasukan Paskibraka benar-benar akan menjadi penampilan yang membanggakan para peserta upacara dan masyarakat Kabupaten Karanganyar. Patuhi dan ikuti petunjuk pelatih, tidak hanya kedisiplinan dan kekuatan tetapi nilai-nilai perjuangan, nilai - nilai patriotisme semangat kebangsaan harus tertanam dengan kesempatan yang sangat berharga ini,”pungkas Yuli.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...