Jumat, 13 Juli 2018

Babinsa Selalu Ada untuk Rakyat


Karanganyar - TNI tercipta dari rakyat dan untuk rakyat, “falsafah itu bukanlah hanya slogan semata, namun nyata. Hal itu dapat kita lihat bersama pada saat para Babinsa Kodim 0727/Karanganyar yang bekerja keras bersama dengan masyarakat mengecor jalan di desa Blorong Jumantono. Kamis (12/7)

Pengecoran jalan tersebut merupakan salah satu sasaran dalam program TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2018.

Jalan yang akan di cor/betonisasi, kurang lebih sepanjang 955 meter. Betonisasi ini memang dirasa sangat perlu, melihat kondisi jalan yang sudah rusak. Dengan adanya betonisasi ini diharapkan jalan akan lebih awet dan tahan lama. Kita berharap kelak anak cucu kita masih bisa menikmati jalan tersebut. Dan kita pun bisa bercerita kepada mereka, kalau jalan ini bisa bagus seperti ini, berkat kerja keras Bapak TNI bersama seluruh komponen masyarakat.

"Masyarakat desa Blorong sangatlah rajin-rajin. Hal itu dapatlah kita saksikan disaat mereka bekerja mengecor jalan. Tidak cuma anak muda saja yang hadir, melainkan kakek-kakek dan nenek-nenek pun ikut andil dalam kegiatan tersebut. Masyarakat tersebut rajin-rajin, tentu tidak lepas dari jasa Suwardi selaku Kepala Desa Blorong, yang telah berhasil membina warganya dengan baik,"tutur Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M.

(Tri-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halal Bihalal Keluarga Besar NU Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar telah dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Nahdatul Ulama (N...